Jumat

Tentang MSB


            MSB (Mahasiswa/I Seni Budidarma) adalah salah satu Organisasi di STMIK Budidarma Medan. MSB berdiri pada tanggal 10 Desember 2010. Pada awal nya MSB terbentuk dari perkumpulan para mahasiswa/i yang mempunyai jiwa di bidang seni untuk membangun seni di STMIK Budidarma Medan yang mulai redup.
Dikoordinatori oleh Dosen Yasir Hasan S.kom, beliau mengundang setiap mahasiswa untuk turut serta dalam pembentukan MSB. Berulang kali rapat dilakukan dan akhirnya melaui kesepakatan bersama terbentuklah  suatu organisasi seni yang kini bernama MSB (Mahasiswa Seni Budidarma).
Organisasi MSB memiliki jiwa persaudaraan yang kuat pada anggota-anggota yang terlibat dalam organisasi ini. MSB memiliki plaining yang sangat luas untung kedepannya dan ingin menaikkan kampus STMIK Budidarma agar bisa menjadi kampus yang di kenal oleh kalangan terutama kalangan masyarakat di kota Medan.
Anggota MSB memiliki bakat-bakat yang luar biasa namun selama ini terpendam karena tidak ada dukungan dari pihak manapun. Di Organisasi ini anggota MSB menunjukkan bakat-bakat mereka dan mengembangkannya agar karya tersebut bisa menjadi suatu karya yang dihargai dan akan di suport penuh oleh team Organisasi MSB.
Semoga kampus STMIK Budidarma Medan bisa berkarya jauh lebih dalam bersama MSB (Mahasiswa Seni Budidarma).
                                                   
     Salam MSB 

0 komentar:

Selamat Datang Di Blog MSB (Mahasiswa Seni Budidarma)